Sunday, August 4, 2013

Tips Jitu Agar Banyak Pria Mengejar Anda

Saya cantik, berpendidikan tinggi, pinter, berkalukuan baik namun tidak punya pasangan ? um... ironis memang,bahkan untuk deket dengan seorang pria pun sulit.

Memilik pasangan bagi wanita, merupakan suatu yang sangat menyenangkan dalam hidup ini, apalagi jika usia anda sudah mendekati usia pernikahan semakin banyak tuntutan anda harus memiliki seorang pasangan.






seperti yang dilansir dari vemale.com, anda wajib membaca bebarapa trik di bawah ini:
  • Lihat diri anda, apa sudah cukup baik
  • Apa benar anda sudah cukup baik, coba anda perhatikan diri anda di depan cermin, sebenarnya anda tidak harus putih, tinggi dan langsing melainkan anda harus percaya diri kalau anda cantik karena jika anda percaya diri maka orang lain pun akan lebih tertarik terhadap anda dibandingkan dengan orang yang minder. 
    Coba perhatikan potongan rambut anda, penampilan anda, buatlah semenarik mungkin dan tentunya percaya diri. jaga tingkah laku anda, sebagai wanita jangan bertindak sembarangan. bisa-bisa pria malah illfeel melihat tingkah laku anda yang sembarangan.
  • Perluas pergaulan anda
  • Bagaimana orang lain tahu kecantikan anda, potensi anda dan daya tarik anda jika anda tidak pernah bergaul dan hanya diam di rumah saja. bayangkan sebuah emas yang ada di etalase toko emas akan mudah ditemukan jika dibandingkan dengan emas yang ada di tengah hutan.
    sekarang, perbanyak pergaulan anda bisa dengan bergabung dengan komunitas yang anda sukai, makin banyak anda bergaul makin banyak pria yang melirik anda dan tentunya anda bisa memilih mana yang cocok untuk anda
  • Tahu kualitas pria yang anda cari
  • Terkadang anda tidak tahu kualitas seorang pria yang akan menjadi pasangan anda, hal ini dapat menyulitkan anda ketika mendapat ajakan untuk kenalan dan malah lanjut ke hubungan yang lebih serius tapi pria tersebut kurang tepat untuk anda, perhatikan beberapa hal yang menjadi dasar pertimbangan anda, seperti satu iman, keluraganya baik , mapan, menyayangi anda, dll . jangan sampai anda menyesal, tapi tentunya jangan terlalu banyak membuat daftar pertimbangan karena akan membuat semakin sulit mendapatkan pasangan
     
    Semoga bermanfaat :)

0 comments:

Post a Comment