Monday, August 5, 2013

5 Trik Jadi Cowo Romantis

Menjadi pria romantis memang tidak susah, akan tetapi banyak pria suka salah mengekspresikan diri menjadi pria romantis di depan pasangannya.
Karena salah satu pria idaman wanita di muka bumi ini adalah pria yang romantis.Nah, jika anda ingin menghadirkan suasana romantis saat anda bersama si dia, berikut 5 trik yang saya rangkum biar pasangan anda makin gebeg-gebeg saat bersama anda.






  1. Ingatkan akan kenangan yang sudah dialami bersama
  2. Bagkitkan kembali kenangan yang sudah anda lewati bersama, saat dimana pertama kali anda nembak. saat makan bersama si dia, kehujanan bareng dan hal-hal yang susah buat dilupakan. Buatlah sebuah album kenanangan yang isinya kumpulan foto-foto anda berdua. Dijamin kencan anda makin mesra.    
     
  3. Kejutan penuh cinta
  4. Pada dasarnya wanita adalah makhluk yang suka dengan kejutan, tidak harus mewah kejutan-kejutan kecil pun akan membuat si dia jadi merasa diistimewakan. apalagi jika di saat dia ulang tahun anda datang ke rumahnya subuh-subuh sambil bawa kue ulang tahun + lilinnya, dijamin sebelum dia sadar kalo dia belum mandi anda sudah dapet kecupan manis darinya.
     
  5. Hangatkan kencan anda dengan lilin
  6. Lilin adalah simbol kehangatan cinta, so kalo anda pengen suasana yang romantis saat kencan usahain deh cari tempat yang bisa nyalain lilin. walaupun ini cara kuno tapi percaya gak percaya lilin bisa bikin kencan kita jadi nambah romantis. Gak perlu cari restoran yang mahal cukup cari cafe aja, terus kemas pencahayaan lilin dalam sebuah candle light dinner. Dijamin cewe anda kelepek-kelepek :D
     
  7. Manjakan dengan taburan bintang
  8. Sesekali anda juga dapat mencari suasana di area terbuka seperti di taman, kebun, atau kalo perlu di pantai sambil nikmatin indahnya taburan bintang di langit, anda bisa meminta bantuan teman anda untuk menjadi pelayan bayaran sekedar untuk menuangkan air buat anda berdua. Dijamin deh anda akan dianggap pria paling romantis sedunia.
     
  9. Jadikan si dia pusat perhatian
  10. Wanita manapun mendambakan dilamar oleh seorang pangeran impiannya, dengan bertekuk dihadapannya dan bertanya mau kah kamu nikah sama aku ? tapi itu cuman berhasil di film-film. coba sesuatu yang baru yang bikin dia ngerasa sangat diistimewakan, contohnya anda ngelamar dia di kampus di depan banyak orang dan kasih tau ke semua orang kalo anda sangat sayang sama dia dan mau ngelamar dia, anda tinggal berada disampingnya sambil membawa cincin pertunangan dan tunggu jawaban "iya" dari cewe anda.
Semoga kelima trik di atas dapat memberikan pencerahan bagi anda para pria yang menemukan jalan buntu dalam membuat suasana romantis dengan pasangan anda, atau bisa saja anda sebenarnya adalah pria romantis namun tidak tahu trik memberikan kesan romantis. 

Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment