Sunday, August 4, 2013

10 Ciri Wanita Idaman Pria

Pada dasarnya setiap pria memiliki selera masing-masing terhadap wanita. Akan tetapi jika di generalisir atau melihat pada umumnya ada beberapa persamaan pada pria dalam hal menyukai seorang wanita.

berikut adalah 10 ciri wanita yang disukai oleh pria pada umumnya:
  1. Jaga kecantikan
  2. Semua cewe pada dasarnya cantik, akan tetapi ada yang bisa merawat kecantikannya ada yang tidak dan malah cuek penampilan. Pria tidak selalu menginginkan cewe tampil cantik dalam arti dandan berlebihan seperti memakai rok mini di tempat umum, perhiasan dan make-up tebal. akan lebih baik jika berdandan sesuai situasi dan kondisi
  3. Sederhana
  4. Pria lebih suka dengan wanita sederhana, tidak berlebihan saat bersama teman-temannya. akan tetapi sederhana disini tetap percaya diri.
  5. Dewasa dan bijaksana
  6. Pria suka dengan wanita dewasa dan bijaksana, karena terkadang pria butuh sesorang yang mendampinginya saat dia sedang mengalami masalah dan membantu untuk memutuskan suatu masalah tersebut. sehingga pria akan lebih tenang jika bersmanya.
  7. Penyabar
  8. Ketika seorang pria telat datang untuk berkencan, si cewe tidak marah saat si cowo datang padahal sudah nunggu kelaparan. kenapa pria suka dengan cewe sabar karena terkadang jika dihadapkan dengan sebuah situasi yang buruk maka dengan kesabaran sorang wanita masalah tidak akan bertambah buruk.
  9. Perhatian
  10. Wanita yang tahu tentang hal-hal kecil pacarnya, akan lebih membuat seorang pria lebih terkesan seperti mengetahui hari ulang tahun orang tua si pria, memijit tanngan si pria saat si pria kelelahan habis bekerja, dll.
  11. Hemat
  12. Pria suka dengan cewe hemat dan tidak matrealisme, wajar seorang wanita senang berbelanja tapi yang jadi pertanayaan belanja seperti apa, artinya pria tidak suka jika seorang wanita senang membelanjakan uang untuk barang-barang yang sebenernya tidak begitu perlu
  13. Lemah lembut
  14. Pria akan menilai cara berbicara seorang wanita, apakah wanita itu bicara dengan nada keras, teriak-teriak, malah tidak sopan. maka jagalah sikap anda untuk menjadi seorang wanita idaman pria.
  15. Keibuan
  16. Pria senang dengan wanita yang bisa ngurus anak kecil, gendong bayi bermain dengan anak-anak. karena tentunya sorang wanita takdirnya adalah seorang ibu.
  17. Taat Beragama
  18. Jika seorang wanita taat terhadap agama biasanya otomatis wanita tersebut taat terhadap pasangannya. 
  19. Setia
  20. Yang terakhir ini sangatlah penting bagi seorang pria dalam memilih pasangan, karena jika seorang wanita setia terhadap pasangannya pria pun akan selalu memberikan yang terbaik untuk wanita yang setia terhadapanya.
     
Itulah ke-10 ciri idaman pria, mudah-mudahan anda yang membaca ini menjadi wanita idaman para pria. :)

0 comments:

Post a Comment