Friday, August 2, 2013

Perawatan Kulit, Menjadi Lebih Kencang Secara Alami

Sering melakukan aktifitas yang melalahkan dan aktifitas di luar ruangan bisa menjadi salah satu penyebab wajah anda menjadi mengerut, sehingga membuat anda kurang pede dan kelihatan lebih berumur :D


Tapi zaman sekarang banyak sekali kosmetik dan obat kecantikan di pasaran dengan harga yang bervarisi dari yang murah sampai dengan harga paling tinggi sekalipun. untuk membuat kulit anda lebih kencang, akan tetapi jika ada bahan alami yang lebih menyehatkan dan mudah didapat kenapa harus menggunakan bahan-bahan kimia.

Beberapa tips di bawah ini mungkin dapat membantu anda untuk mengencangkan kulit wajah anda.
  • Hindari begadan dan tidur tepat waktu, karena jika kita sering begadang atau tidur larut malam dapat menyebabkan kantung dekat mata keluar dan berdampak keriput.
  • minumlah air mineral 8 gelas per harinya, selain menyehatkan bagi tubuh kita juga dapat menjaga kelembaban kulit wajah anda.
  • Anda juga dapat mencoba maskeran menggunakan putih telur, karena putih telur dipercaya dapat mengangkat kotoran pada kulit wajah. caranya tinggal ambil saja beberapa butir telur, oleskan pada wajah anda putih telur dan biarkan sampai kering, setelah kering silahkan basuh dengan air hangat.
  • Bisa juga menggunakan pisang sebagai masker, caranya kupas bebarapa buah pisang oleskan ke wajah dan bagian leher. masker menggunakan buah pisang ini kurang lebih 20-30 menit, setelah itu basuh dengan air dingin yang bersih, adapun manfaat buah pisang untuk kulit wajah adalah dapat membuat kulit menjadi kencang dan lembut
Mungkin bebarapa tips di atas dapat berguna untuk anda, tapi yang perlu diingat adalah untuk mendapatkan hasil yang maksimal perlu proses dan waktu, jadi bisa anda lakukan tips di atas secara rutin agar dapat terlihat hasilnya.

Selamat mencoba..

0 comments:

Post a Comment